Hai...Teman,

Selamat Datang Di Blogku.

Minggu, 30 September 2012

Puisi

 Jejak-Jejak Kaki

Suatu malam aku bermimpi berjalan-jalan di sepanjang pantai bersama TUHAN-ku…
Melintas di langit gelap babak-babak hidupku…
Pada setiap babak, Aku melihat dua pasang kaki
Yang satu milikku yang lain milik TUHAN-ku…..

Aku menengok jejak-jejak kaki di atas pasir, dan…betapa terkejutnya diriku…
Kulihat bahwa acapkali di sepanjang hidupku hanya ada sepasang jejak kaki…
Aku sadar…bahwa ini terjadi justru saat hidupku berada pada saat yang sangat menyedihkan

Hal ini selalu menggangguku…
Dan akupun bertanya kepada TUHAN tentang dilemaku ini…
“TUHAN, ketika aku mengambil keputusan untuk mengikutiMu, ENGKAU berjanji akan selalu berjalan dan bercakap-cakap denganku disepanjang jalan hidupku…Namun ternyata dalam masa yang paling suit dalam hidupku, hanya ada sepasang jejak kaki. Aku benar-benar tidak mengerti!!! Mengapa…ketika aku sangat membutuhkanMu, ENGKAU meninggalkan aku ?”

IA menjawab dengan lembut: ”AnakKu…,AKU sangat mengasihimu dan tidak akan pernah membiarkanmu, terutama sekali ketika pencobaan dan ujian datang…
Apabila engkau melihat hanya ada sepasang jejak kaki, itu karena engkau berada dalam gendonganKU .”

(Oleh : Margaret Fishback Powers)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar